Rabu, 27 Januari 2010

Lakukan Hal kecil dengan sungguh-sungguh

Dalam kehidupan ini, Tuhan memberikan hari-hari kepada kita untuk mengisinya. Tahukah teman kadang pada suatu waktu kita tersadar dan terpikir, bertanya dalam hati pada diri sendiri.

hal apakah yang sudah kita capai?dan hal apakah yang belum kita peroleh?atau bahwa kita masing-masing punya impian. Sampai saat ini impian apa sajakah yang sudah diperoleh?

Berbagai macam pertanyaan muncul di pikiran kita. Ada kalanya kita mengeluh dalam hati, mengapa kita belum mendapatkan apa yang diinginkan?. Mungkin ada sebagian orang yang selalu menggerutu, dan mengeluh. Sebagian orang mengisi hari-harinya dengan keluh kesah.

Tetapi sesungguhnya ada hal yang keliatannya kecil, dan dengan hal kecil itu kita dapat berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Kita dapat berubah menjadi pribadi yang lebih kuat.

Hal kecil yang kadang kita tidak sadari. Bagaimana jika kita melakukan setiap pekerjaan atau aktivitas yang biasa kita jalani ,dengan bersungguh-sungguh. Ya Lakukan aktivitas apapun yang baik dengan sungguh-sungguh maka akan terakumulasi menjadi hasil yang bagus.Kita akan berkembang menjadi lebih baik dari hari-kehari. Yang pada akhirnya dengan ridho-Nya impian kita bisa terwujud. Amiiiin.

Tidak ada komentar: